Jumat, 29 April 2011

Day 26 : Zzzzz

Tak terasa sampai juga pada akhir dari Blogging From A To Z April 2011 Challenge

Sebelum tidur aku mau sedikit bercerita tentang bulan April. Bulan ini terasa begitu cepat, lebih cepat dari bulan-bulan sebelumnya dalam tahun 2011. Inilah beberapa hal penting yang aku alami dalam 1 bulan terakhir :

Paskah
Inilah Paskah pertamaku setelah lepas dari bangku kuliah. Rasanya senang, sudah bisa memberikan persembahan syukur Paskah dengan penghasilan sendiri. Dalam masa PraPaskah, aku banyak diingatkan dalam berbagai hal melalui drama-drama singkat sebelum khotbah pada hari minggu dan melalui khotbah itu sendiri. Semoga aku bisa melakukannya dalam kehidupan sehari-hari. Oh iya, aku ingat betul rasa-rasanya Tuhan sering memberikan kado Paskah untukku seperti yang juga aku terima pada Paskah di bulan ini. Terimakasih Tuhan, Kau memang begitu manis.

Kejujuran
Ada harga mahal yang harus dibayar untuk sebuah kejujuran. Meskipun beresiko, jujur itu penting. Apalagi kepada orang-orang yang kamu sayangi.

Bertemu dengan beberapa teman SMA
Akhirnya ada kesempatan untuk bertemu mereka, seru banget! Ada Tere, Dina, Pipit, Nate, Yanita dan Brago. Walaupun udah lama ngga ketemu, tapi ga ada rasa canggung atau kaku. Malah pertemuan kami kemarin itu membekas dan direncanakan untuk dilakukan secara rutin.

Ngedate dengan sobat lama
Dia ini sahabat dekat aku waktu kelas 1 SMP. Akhir-akhir ini kami sering gereja bareng dan saling cerita via bbm. Sepulang ibadah Kamis Putih, kami nge-date. *seperti mengulang zaman kelas 1 SMP* Masih seperti dulu, nyaman tukar pikiran sama dia, tapi topik yang dibicarakan udah beda, sekarang tentang pekerjaan. Ternyata dia dan aku punya masalah yang samaaaaa banget. Semoga yang terbaik diberikan untuk kamu ya Din, smangaaat!

Pacar
2 minggu pertama di awal bulan yang hampir tiap hari bertemu, senangnya. Sebelum dirinya kembali lagi ke Kalimantan, kangennya, its been 2 weeks and still counting.

Lamaran kakak tertua
Yeayyy, turut berbahagia untuk si kakak yang dilamar dan segera menikah dalam hitungan bulan. Aku sangat bersemangat untuk ikut mempersiapkan segala macem acara. Kalo sempet bakal kubikinin wedding blog untuk mereka. *kalo sempeett*

Selamat malam April, sampai jumpa tahun depan.
Tuhan, berikan aku mimpi lagi dalam tidurku dan bangunkan aku esok hari dengan senyum untuk memulai berbagai petualangan di bulan yang baru.

Zzzzzz....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;