Senin, 04 April 2011

Day 1 : Australia

Australia adalah benua selain Asia yang pernah gw injak dan merupakan perjalanan luar negeri pertama. gw ke sana waktu kelas 3 SD bersama papa mama dan kakak, beserta rombongan lain yang adalah teman-teman papa beserta keluarga.
tempat apa saja yang dikunjungi? berhubung udah lama banget, jadi inilah beberapa perjalanan yang masih melekat di ingatan.

ke Melbourne :
ke Sydney :
  • Sydney Tower, bangunan paling tinggi di Sydney. malem-malem ke sana liat citylight.
  • Captain Cook Cruises : Sydney Harbour, sightseeing & lunch cruises. dari kapal ngeliat Opera House yang jadi simbol negara Sydney dan ngelewatin Sydney Harbour Bridge.
  • Bondi Beach main-main di pantai yang penuh dengan turis, pantainya bagus!!
ke Gold Coast :
  • Warner Bross Movie World, wohooo tempat ini udah berasa surga buat gw yang masih kelas 3 SD waktu itu. yang sebelumnya cuma nonton kartun macem looney tunes di TV, eh di sana bisa meluk bugs bunny, daffy duck, tweety, slyvester, tazmania besar dan lain-lain yang berseliweran. selain itu ada banyak permainan dan pertunjukan yang menarik.
  • Dreamworld, themepark paling favorit di Australia. banyak banget permainan yang seru dan menegangkan. tapi sayang sekali dulu gw ga berani naik permainan yang serem-serem itu.
selain itu juga sempet ngunjungin kebun binatang tapi lupa di kota apa, ngeliat koala, kangaroo, wombat yang ngga ada di Indonesia. ada kisah yang ngga terlupa juga, waktu belanja souvenir ada tas punggung dengan boneka kangaroo tertempel, keseluruhan bahannya ialah dari bulu. nah waktu itu lagi nge hip nya tas bulu di Indonesia. si christine kecil berpikir bahwa dia bakal punya tas bulu paling lucu di sekolah nantinya, nah akhirnya doi minta dibeliin tas bulu tersebut ke papanya. sampai-sampai di Jakarta, tas itu emang dipuji temen-temen, tapi suatu saat ngga sengaja ngeliat uuuuppss, tas yang jauh-jauh dibeli di Aussie ternyata made in Indonesia. si christine kecil juga ngerasain yang namanya tengsin, tanpa sepengetahuan semua dia menggunting label made in Indonesia tersebut. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;