Rabu, 13 April 2011

Day 12 : Lemari

Suatu ketika aku diberi sesuatu bernama lemari. Lemari itu memiliki tiga bagian.
Ada tempat untuk menggantung, susunan laci dan sebuah kotak.
Pemberi lemari memberikan kebebasan padaku untuk menyimpan masing-masing satu jenis benda dalam ketiga bagian tersebut.
Ia berpesan agar bijaksana dalam memilih apa yang akan disimpan di tiap bagian lemari itu.

Petunjuk penyimpanan :
1. tiang penyangga gantungan memiliki limit beban, jangan sampai putus, kau akan susah menggantungkan apapun lagi karenanya
2. susunlah benda yang kau simpan dalam laci dengan rapi
3. sesuatu yang disimpan dalam kotak tidak akan bisa dikeluarkan lagi dari dalamnya

Setelah berpikir aku akhirnya memiliki keputusan untuk menyimpan apa di dalamnya.

Pada bagian tempat menggantung, aku akan menggantungkan impian. Tidak akan terlalu muluk, supaya tidak putus tiang penyangganya.
Pada laci, aku akan menyusun arsip-arsip kehidupanku. Tentang momen-momen penting dalam hidupku dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.
Pada kotak, ah tentu saja aku akan menyimpan kenangan.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus banget tin:)

christine mengatakan...

makasih asih :)

Posting Komentar

 
;