Kamis, 28 April 2011

Day 23 : Wajib Bawa Setiap Hari

Telat posting, soalnya kemarin ngga sempet karena sesuatu hal.
Untuk hari ke-23 ini gw mengeluarkan seluruh barang yang ada di dalam tas. Yuk mari intip, apa sajakah mereka. Barang-barang yang wajib hukummnya untuk dibawa setiap hari kerja.


A - dompet, dengan isi lengkap segala macem kartu dan minimal uang 100ribu supaya aman kalo ada apa-apa.

B - charger bb, dikarenakan batere yang udah full sedari pagi, pasti udah mau abis sekitar sore. nah lagi-lagi supaya aman selalu bisa dihubungi dan menghubungi maka gw kudu ngecharge di kantor sebelum pulang.

C - botol minum 400 ml. selama 1 hari sebelum pulang kantor, gw mewajibkan diri untuk minum 1600 ml.

D - pouch bergambar kucing manis itu isinya peralatan make up standar. ada compact powder, lipbalm, lipstick, eye liner, mascara, blush on.

E - iPad - hiburaaan :P

F - blackberry

G - parfum

H - xylitol - candu, gw candu xylitol. yah bolehlah ya supaya nafas tetap segar.

I - tissue - kata mama "wanita macam apa yang ngga bawa tissue di dalam tasnya"

J - handy clean - gw paling ngga betah kalo tangan kotor abis dari luar ruangan, abis dari bis.

K - kacamata - sekarang gw make kacamata cuma kalo bertatapan dengan komputer baca dan nulis, selebihnya ngga. jadi si tempat kacamata harus dibawa supaya ngga patah disimpen di dalam tas.

L - sisir

M - sedia payung sebelum hujan

sebenernya ada 1 pouch lagi yang isinya obat-obatan, tapi pernah ketahuan sama bos gw terus ga dibolehin bawa lagi. katanya kalo kita bawa obat setiap hari itu ngga baik, karena tubuh bakal tau dan jadi gampang sakit.

nah, itulah isi tas gw. kalo mereka semua udah komplit di tempatnya masing-masing dalam tas, gw baru ngerasa tenang. cukup berat juga ya bawaan gw.

2 komentar:

Christine Siagian mengatakan...

tentang tissue: kalo kata aryo, "bukan cewe namanya kalo ga bawa tissue." hihihihi... isi tas kita 11-12 yaaa ^^

christine mengatakan...

ahahah si aryo..yoi ka,hihi.

Posting Komentar

 
;