Senin, 21 Februari 2011

Untitled (1)

halo senin!
hari ini :
sampai di kantor lebih cepat dari biasanya, jalanan ngga terlalu macet, tumben ya padahal senin..
masih ngerjain desain fondasi
mencari referensi di buku dan code yang setebel tebelnya itu
menghubungi senior untuk referensi tambahan *dari zaman tugas akhir sampai sekarang kerja, jawaban-jawaban darinya tak pernah meleset dari benar, wohoo terimakasih, anda memang hebat!*

dan hari ini saya dapet 2 renungan yang nyaris mirip
#1
amatir membuat bahtera nuh, profesional membuat kapal titanic, tetapi manakah yang tenggelam?
itu mengapa sesuatu yang kelihatannya sempurna belum tentu sempurna, demikian pula sesuatu yang biasa saja bisa menjadi luar biasa.

#2
bukan apa yang kamu lihat, tetapi bagaimana cara kamu melihat

bisa disimpulkan sebaiknya kita bijaksana dalam memandang suatu hal, jangan terburu menilai dari sampulnya, jangan terburu menyimpulkan berdasarkan satu sudut pandang.

ngomong-ngomong, kemarin saya membiarkan rambut saya dipotong pendek. butuh bertahun-tahun untuk berani dan rela. karena saya sangat menyayangi rambut panjang saya. namun mereka perlu bernapas dulu lah, supaya tumbuh lebih sehat lagi. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;