Kamis, 10 Februari 2011

the good all times (2)

Victoria buddies (mereka yang pernah saya sebut di sini )
kami yang tergabung dalam bidang 2 kepengurusan PSM periode 2009-2010
Melissa- Ketua Bidang
Doan- Kadiv Intern
Sarah- Kadiv Kesejahteraan Anggota
Saya- Kadiv Pembinaan Anggota
ketika masih kuliah dulu, kebiasaan kami adalah ibadah bersama pada hari minggu di GKI MY kemudian lanjut ke kafe Victoria yang terletak di Jl. Pagergunung untuk menyantap sarapan dan berkisah tentang ini itu hingga lupa waktu. setelah pindah dari bandung,saya kangen gereja bareng mereka kemudian makan sambil bercerita ini itu. saya kangen victoria buddies.
kemarin, minggu, 6 februari 2011 datang sebuah kesempatan untuk mengulang kembali. di hari yang sama hari minggu, tanpa direncanakan di tempat makan yang kebetulan sekali bernama sama; kafe Victoria; namun yang terdapat di sebuah mall di ibukota.

Here is my lovely victoria buddies :

foto kumpul kami versi 2009 bisa di lihat di tumblrnya sarah.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Awwww.. GO BIDANG 2!!!

Seandainya gw ga terjerumus di bidang 1... pasti hidup gw lebih menyenangkan de....hahahahahaha.

christine mengatakan...

pastinya yo..go bidang 2!!!heheheh.

Posting Komentar

 
;