Jumat, 11 Februari 2011

49 Tahun PSM ITB



begitu banyaknya kenangan yang dialami di unit ini. manis dan pahit, pelajaran berharga yang tak pernah bisa dibeli. aku mau berbagi beberapa pengalaman di unit ini.
di PSM aku pernah :
  • ikut Program Penerimaan yang kadang nyenengin kadang rese, ada makrabnya dan ditutup dengan festival mini di pengalengan yang sangat berkesan.
  • ikutan nyanyi di berbagai proyek protokoler dan non protokoler.
  • ngerjain fps yang penuh dengan berbagai warna, jadi korsie kesra di 2008 dan jadi kabid 2 di 2010. fps itu pengalaman paling berharga selama di psm. untuk anak-anak psm pasti tau alasannya. kagum sama seluruh panitia dari terdahulu sampai sekarang. kita yang masih mahasiswa mampu menyelenggarakan festival yang besar secara rutin. dan aku bangga pada akhirnya tahun 2010, yang semula berawal dari cita-cita akhirnya terselenggara juga festival dengan skala internasional.
  • gabung di kepengurusan 2009-2010 jadi kadiv pembinaan anggota. setahun penuh proker, debat dan canda. kami ingin melakukan dan memberikan yang terbaik untuk PSM. kemudian kami tutup kepengurusan ini dengan berlibur bersama di Pamengpeuk, Pulau Santolo dan Rancabuaya. liburan yang paling berkesan selama kuliah.
  • ikutin festival mini, malam keakraban, syukuran wisuda berbagai angkatan.
  • buka bareng, acara ulang tahun, nonton bareng.
  • jadi ketua pre competition concert bandung-jakarta.
  • liburan bersama anggota PSM ke Pangandaran dan Green Canyon.
  • ikutan nyanyi di konser februari 2010.
banyak emosi yang dirasakan di sini. aku pernah sangat senang dan bersemangat untuk ikutin semua acara PSM. tapi pernah pula ketika rasa kecewa datang dan membuatku malas. bahkan aku pernah merasakan jatuh cinta di psm. selain itu berantem dengan teman dekat karena PSM pun pernah dialami. di sini juga mungkin ada banyak orang yang ngga suka sama aku. tapi anehnya unit ini, berapa banyakpun dikecewakan, dibuat sedih dan sakit hati, PSM selalu ngangenin dan membuatku untuk selalu kembali. buat aku PSM sudah menjadi keluarga.

selamat hari jadi PSM ITB. walaupun kamu mungkin saat ini sedang digoyang oleh berbagai pihak entah dengan motif apa serta banyaknya masalah yang sedang menimpamu, tetap teguh dan jayalah. tetap berkarya dan berprestasilah. jangan pernah takut untuk bercita-cita. sudah banyak umurmu, kamu pasti kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;