Kamis, 24 Februari 2011

Empat Orang Gadis

Gadis 1
menyukai banyak warna dan paling lugu. moodnya bisa berubah dengan cepat. hidup berdekatan dengan hal-hal yang berbau materi. tipe gadis keluarga, penurut. vokal dan berani. paling perhatian diantara keempat gadis lainnya.

Gadis 2
tipikal putri dan memiliki senyum yang mempesona. penyabar, bijaksana, mampu memetik pelajaran sekalipun di titik tersulit. sering memendam masalah sendiri dan tak jarang itu membuatnya sakit. berpikiran paling positif diantara keempat gadis lainnya.

Gadis 3
selalu punya target yang tinggi dan tau bagaimana cara meraihnya. mandiri dan pandai berdiplomasi. ekspresinya nyata menggambarkan apa yang dirasa hati. paling ambisius diantara keempat gadis lainnya.

Gadis 4
tidak banyak bicara namun mengamati. terorganisir dan pengikut. sukanya menjadi pendengar yang baik untuk gadis 1 2 dan 3. paling dingin diantara keempat gadis lainnya.

keempat gadis ini adalah tipe gadis rumahan. punya segudang impian ala wanita muda lainnya. saling terbuka dan berbagi. semua topik bisa jadi bahan pembicaraan kala bertemu. tentang hidup, tentang cita dan cinta, tentang dunia, tentang bangsa, tentang suku, tentang agama. gosip artis, atlit, pemusik handal, teman, pria menarik di sekitar. apa yang membuat bahagia dan apa yang membuat sedih. yang terdalam masalah keluarga sampai kisah ciuman pertama dari pacar. dari yang membanggakan sampai tindakan bodoh bahkan memalukan.

beberapa waktu yang lalu ketika masih berada di kota yang sama keempat gadis sering menghabiskan waktu bersama. berbelanja dan menikmati penganan kesukaan. saling memberikan kejutan, perhatian dan dukungan. pernah bersama-sama bekerja untuk suatu tujuan dengan tanggungjawab yang berbeda-beda. saling mencari dan merasa kehilangan bila ada seorang yang lupa untuk memberi kabar.

kini keempat gadis terpisah oleh jarak serta memiliki kehidupan yang baru dengan kesibukan masing-masing. namun itu semua hanya mampu membatasi perjumpaan serta mengubah cara menyapa. yang lainnya tetap. keempat gadis tak pernah berhenti menyayangi dan mendoakan satu sama lain. tetap menjadikan orang-orang pertama yang dicari untuk bercerita dan meminta pendapat.

keempat gadis,
tak pernah lupa apa arti persahabatan itu.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm.. berusaha menebak which one is which..

Anonim mengatakan...

gadis 1: mel
gadis 2: tere
gadis 3: asih
gadis 4: christine

bener kaaan??? :D

christine mengatakan...

yuhuuu :D

m mengatakan...

@ka mezo : kok bisa tau kak urutannya??

Posting Komentar

 
;