Rabu, 16 Februari 2011

day zero project

heyhooo!

cukup senang libur kemarin. seharian nonton dvd, ngemil dan ngobrol bareng keluarga.
tadinya udah rencana lari pagi terus renang, eh apa daya hujan tak berhenti.

kemarin seorang teman nge bbm in "terimakasih ya christine" tapi dia ngga mau kasih tau alasan berterimakasihnya. huh, bikin penasaran aja. tapi dari isi chat dia terlihat sangat senang. hey kamu kalo ngebaca ini dan ngerasa, tolong segera cerita ya.

kemarin juga seorang teman shock karena suatu kejadian yang ngga dia duga, tapi udah aku duga. persis seperti yang kuduga. smoga kamu bisa mengambil keputusan dengan bijaksana. aku akan dukung apapun yang buat kamu bahagia, bukan bahagia sesaat tapinya.

oh iya, aku baru aja bikin to do list di http://www.dayzeroproject.com/
apa itu day zero? ini penjelasannya

A place to record your goals, discover new challenges, and gain motivation to achieve them.
Build a list of 101 things you want to do - then track your progress over the next 1001 days. Get ideas and inspiration from thousands of other participants and start your new productive life today.
sebenernya sama aja sih sama to do list yang biasa kita bikin di agenda, handphone, notebook atau gadget2 lainnya. tapi seru aja nih, soalnya ada hitungan mundur hari dan persen progresnya. sesuai dengan jargonnya "create a list of 101 things you want to do in the next 1001 days" . aku baru bikin beberapa hal dalam list di http://dayzeroproject.com/user/christinefs . bikin yuk, kalau udah bikin, share ya.. haha.. buat yang gamau share, to do listnya juga bisa di private kok.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

omg. gw kemaren baru aja kepikiran untuk bikin list kaya gini... thanks Tin!!

christine mengatakan...

my pleasure yo!

Posting Komentar

 
;