Sabtu, 26 Februari 2011

Dream (3)

halo,
saat ini saya menulis dengan hati yang senang bukan main.
hari ini sempurna!

dimulai dengan bangun di pagi hari menyiapkan ini itu dengan semangat, karena hari ini sabtu, saya libur dan pacar sedang di jakarta. artinya hari ini kami bisa menghabiskan waktu bersama. setelah bersiap-siap dan berdandan, akhirnya pacar pun datang menjemput. melakukan beberapa urusan kemudian menuju rumahnya. bermain bersama samson si pug yang lucu dan lincah sebelum makan siang bersama keluarganya. sorenya berjalan-jalan di sebuah mall dan seperti biasa tanpa bosan mengunjungi kedai frozen yoghurt favorit kami.

membaca kegiatan di atas mungkin buat kamu biasa saja ya? tunggu dulu, saya belum sampai di bagian yang membuat hari ini menjadi sempurna.

saya memiliki sebuah mimpi. sebelumnya, saya belum pernah memberitahu dalam blog ini, pria yang bisa menyanyi dan bermain gitar adalah tipe pria favorit saya. alasan mayor betapa saya sangat menyukai eirik boe dan erlend oye nya kings of convenience serta jack johnson. nah saya sangat mengimpikan suatu hari ada seorang pria (yang menyayangi saya dan yang saya sayangi) nyanyi dan main gitar khusus buat saya. saya betul-betul menginginkan hal ini.

setelah mengantar saya pulang, pacar mampir sebentar ke rumah. kemudian ia bernyanyi dan bermain gitar untuk saya. coba kamu bayangkan betapa berbunga-bunganya hati saya, betapa senangnya.

malam ini, ia mewujudkan salah satu mimpi saya.
terimakasih pacar. :">

4 komentar:

m mengatakan...

cuit cuit, ahaha.. pantesan aja langsung kirim bbm <3<3 hahaha :D

christine mengatakan...

;p

Tere mengatakan...

isssss memang sudah..sadissss..jadikannnn!!<3 <3 hahahaa

christine mengatakan...

jadikan idola indonesia, yayaya. :))

Posting Komentar

 
;