Selasa, 08 Februari 2011

If I have wounded any soul today

KJ 467
Tuhanku, bila hati kawanku
terluka oleh tingkah ujarku,
dan kehendakku jadi panduku,
ampunilah.

Jikalau tuturku tak semena dan aku tolak orang berkesah,
pikiran dan tuturku bercela,
ampunilah.

Dan hari ini aku bersembah
serta padaMu, Bapa, berserah,
berikan daku kasihMu mesra.
Amin, amin.

setiap lagu ini dinyanyikan dalam ibadah, selalu mengingatkan saya pada orang-orang yang pernah saya sakiti. bagitu pun sebaliknya, saya menyanyikan lagu ini sebagai doa ketika saya sadar telah melukai hati orang. coba unduh dan dengarkan versi asli lagu ini dalam bahasa Inggris yang pernah dibawakan oleh Elvis Presley "An Evening Prayer".

dalam kehidupan ini, sadar maupun tidak disadari, seringkali saya melukai hati orang-orang melalu tingkah laku dan tutur kata. kepada orang-orang yang pernah saya sakiti baik sengaja maupun tidak disengaja, saya meminta maaf sedalam-dalamnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;