Jumat, 11 Februari 2011

Dream (2)

tadi pagi bangun jam setengah 4 langsung ngopi film titipan dwi, takut kelupaan lagi kayak kemaren kemaren. kelar ngopi film, bingung mau ngapain. seperti biasa, si gitar selalu yang pertama terlintas. maka gw pun mengambilnya dan mulai memainkannya. satu lagu saja. kemudian gw main asal-asalan, eh kok bunyinya enak ya, lanjutin lagi nyari nyari ntah chord apa yang akhirnya sambung menyambung dan gw suka! wohooo, gw ulang-ulang terus sampe hafal dan sambil nyari lagi lanjutannya supaya bisa dirangkai jadi satu lagu full.
whoaa, mungkinkah ini pertanda bahwa saya harus segera menyusun lirik sehingga 1 mimpi segera tercapai?
ya, semoga saja begitu. gw bermimpi bisa menciptakan setidaknya satu lagu saja dengan nada-nada pilihan sendiri, dengan kata-kata susunan sendiri. semoga saja... :)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

gw juga pengen deh bikin lagu sendiri. tapi keperjakaan gw sudah hilang dengan lagu mars pemilu raya km itb ntah apalah itu. huff..

Ayo cepet selesein, terus upload disini!!!

christine mengatakan...

huaha keperjakaan..bahasa lo.iya bener, justru lo harusnya berbangga hati telah menciptakan lagu yang bakal didengungkan tiap pemilihan presiden km..wuoo, gaya banget!ada tulisan rio rachmansyahnya di tiap partitur. ntar anak lo masuk itb masuk psm bayangin deh gmn.hahahaha..

iya nih yo smoga cepet beres ya, ntar gw upload.

Unknown mengatakan...

halah.. kayanya waktu itu adalah pemuteran pertama dan terakhir deh lagu mars itu... wkwkwkw..

Pantulan Cermin mengatakan...

ehm ehm bikin lagu utk fps say :)) :)) gokiiiillllll...

Posting Komentar

 
;