Kamis, 17 Februari 2011

Happy 18th Rahel



Dia lucu, rambutnya keriting, bongsor.
Dia cerdas.
Dia memiliki jutaan ekspresi pada wajahnya.
Dia suka menolong.
Hatinya sensitif.
Dia bisa saja meniru dengan persis ekspresi orang-orang, dan itu sangat lucu.
Dia sangat aktif.
Dia pandai bermain piano, suaranya enak didengar.
Dia tahu banyak rahasia-rahasia saya.
Saya bisa bercerita apa saja kepadanya.
Kami juga punya rahasia berdua.
Saya sangat mengasihi dia, Rahel.
Selamat Ulang Tahun ke-18!Tuhan memberkati..

5 komentar:

shelty mengatakan...

ih, ini kan yg ada di kamar pas gw numpang tidur di rumah kak titin itu kan??

Happy birthday ya, wanita yang tertidur!!

christine mengatakan...

yoi shel..tangkyu, gw sampaikan nanti.

Tere mengatakan...

selamat ultah ya cantik!!
maaci dulu sudah bantu2 ngumpulin foto2 cantik kakakmu zaman jebot :D :D GBU,rahel...

christine mengatakan...

salam balik dari rahel, terimakasih..

m mengatakan...

happy birthday rahel!!!!!
wish you alllll the best!!!

Posting Komentar

 
;