Selasa, 31 Mei 2011

My Last Day Working at TYLin

Hari ini hari terakhir bekerja di PT Konsultan TYLin International dan ini adalah postingan terakhir dari cukup banyaknya tulisan yang saya posting dengan menggunakan komputer ini. Terimakasih kepada perusahaan, bos, senior engineer, teman-teman junior engineer, drafter, admin, sekretaris dan office boy atas 8 bulan yang saya lalui bersama kalian. Tadi sebelum pergi, Pak D alias Pak Dradjat menyalami saya semoga sukses, rasanya sedih juga ngga akan diajari beliau lagi yang adalah salah satu ahli struktur Indonesia. Adios TYLin, semoga semakin sukses!


meja saya, lunch box perpisahan, komputer yang selama ini menjadi alat untuk mempublish ratusan postingan dari kantor :P

2 gadis yang pergi

the juniors, yes we are young


tylin girls :D

Maka besok adalah hari pertama saya untuk sesuatu dengan tambahan kata baru lagi di belakangnya. Saya akan berjumpa dan berkenalan dengan orang-orang baru, bekerja sama dengan orang-orang baru, mengerjakan hal-hal baru di tempat yang baru. Semuanya memang benar-benar baru. Keluar dari zona nyaman, mereka bilang. Grogi ada, gugup ada tetapi pastinya saya sangat bersemangat. Saya bersemangat untuk memulai hal-hal baru tersebut, untuk mengecap pengalaman, untuk mengaplikasikan ilmu, untuk belajar, untuk mengembangkan kemampuan, untuk mencari dan menjawab tantangan, untuk berkontribusi, tentunya untuk masa depan yang lebih baik.

doakan semoga saya sukses ya kawan.. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah.. mau pindah lagi yah.. lanjut dimana tin?
btw ada yg mirip lw di psm lho.. haha.. http://digs.by/litWsu

christine mengatakan...

iya pindah natan :)
hahah ke tkp gan, siapakah dia yang mirip gw.

Posting Komentar

 
;