Selasa, 07 Juni 2011

A Hello From New Office

halo!

baru ini sempet ngebuka blogger dan artikel yang belum terbaca di google reader udah ribuan jumlahnya sangking ngga sempetnya.

oh iya, ini hari ke-3 gw di kantor yang baru, sejauh ini baik dan menyenangkan. orang-orang di kantor yang baru menerima gw dengan baik, ramah serta ngebimbing. gw pun ngga sabar untuk segera terlibat dalam proyek-proyek. sekarang sih masih dalam tahap mempelajari dokumen-dokumen nya dulu. seberapapun tebelnya itu dokumen-dokumen gw sangat bersemangat karena banyak hal-hal baru yang menarik untuk dipelajari.

selain sibuk adaptasi, sibuk bantu persiapan pernikahan kakak ada sibuk yang lebih sibuk lagi yaitu pindahan rumah. walaupun rumah baru hanya berjarak beberapa meter dari rumah tapi tetep aja heboh mindahinnya.
yasudahlah, postingan pendek ini cukup mengobati rasa kangen pada akun blogger saya.

sekarang gw harus kembali bekerja karena baru aja diberi tugas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;