Jumat, 27 Mei 2011

Tiga Hari Kerja Lagi

Kira-kira apa aja yang bakal gw rindukan dari bekerja PT Konsultan T.Y.Lin International?

1. T.Y.Lin Girls
Hahahah abaikan julukannya. Mereka adalah Nabilla, Dwi, Shinta, kami teman semasa kuliah dan masuk ke kantor ini bersama-sama. Kalo ngga ada mereka, pasti hari-hari kerja berasa garing. Sekarang ada pendatang baru Anggi yang juga teman kuliah kami, dialah yang akan menggantikan gw dan nabilla yang berhenti per 31 Mei 2011. Oh iya, si Nabilla yang cantik itu resign juga karena dia berhasil dapet beasiswa S2 ke Perancis dan Yunani. Wohoo, 2 taun lagi lo bakal balik dengan MSc dan gw masih ST doang gitu??? Atau mungkin udah ada titel lain buat gw, "istri" gitu kali ya, so I will not envy you,hahahah bercanda Nabil, congrats, semoga sukses studinya!

2. Pak D dan ilmu yang diturunkan
Pak D ini luar biasa, usianya sudah 60an tapi konsep-konsep masih beliau ingat dengan baik. Beliau juga masih memiliki ide-ide yang cemerlang dalam mendesain bangunan. Di sini, Ia sering menurunkan ilmu kepada kami. Banyak hal-hal baru yang ngga gw dapatkan semasa kuliah tapi didapatkan di sini. Kami berdiskusi sudah seperti ayah dan anak. Terkadang gw malu karena beliau masih mengingat hal-hal dasar yang bahkan gw udah lupa, selain itu karena kecepatannya menghitung melebihi gw yang padahal jauh jauh jauh lebih muda.

3. Setiabudi Building
Tempat ini selalu menjadi meeting point untuk janjian dengan teman-teman. Atau sekedar tempat menghabiskan waktu istirahat 2 jam di hari Jumat.

4. Jajanan Starbucks
Ups, setarbak maksud gw, alias sekitaran bakrie.

5. Gabut Style


Selamat menjelang akhir pekan! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;