Kamis, 26 Mei 2011

Tuhan Itu Romantis

Tuhan itu romantis. Kalo lagi merenung sendiri, mengurut kejadian demi kejadian, skenarionya Tuhan dalam kehidupan itu sungguh manis.
Misalkan saja seperti ini
#1
mengapa saya harus ke sana pada saat itu bertemu dan berkenalan dengan dia hanya sekilas padahal. kemudian saat ini dia dan saya menjalin sebuah hubungan.
#2
mengapa saya harus liburan ke sana, bertemu dengan mereka. mengobrol dan menceritakan latar belakang saya kepada mereka. setengah tahun kemudian membuka suatu situs melihat perusahaan mereka membuka lowongan, saya memasukkan cv kemudian segera saya akan menjadi partner mereka.

Sampai saat ini dalam 23 tahun lebih beberapa bulan hidup saya ada banyak sekali mengapa lainnya yang pastinya cuma Dia yang tau jawabannya. Jika ditelusuri seringkali membuat tercengang dan menggumam "wah, ternyata ini semua sudah direncanakan Tuhan" atau "wah, seperti ini loh jalannya" bisa juga "wah kalo aja kemarin saya ngga ke sana pasti ngga akan gini ceritanya" serta gumaman-gumaman takjub lainnya. Selain skenario-Nya yang tak tertebak, seringkali Dia memberikan apa yang saya minta sebagai suatu kado yang indah pada waktu yang juga tidak terduga.

Ya Tuhan, ampuni saya terkadang masih mengkhawatirkan hal-hal yang ngga perlu.

God is writing my life story, everyday I look forward to what He will reveal to me about the amazing plan that He has for me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;