Rabu, 13 Juli 2011

indonesia (takkan) tenggelam

gambar reblog dari

fuckyeahganeca: indonesia (takkan) tenggelam via wahyupratomo

&


saya suka dengan gambar ini. mungkin artinya seperti ini ;
jika indonesia dikelilingi oleh lulusan-lulusan handal yang tertera dalam penunjuk arah tersebut maka indonesia takkan tenggelam.
seperti yang pernah dijelaskan di sini
ada bagian dari ITB yang bernama indonesia tenggelam, ini saya copy lagi gambarnya



tiba-tiba bergidik teringat kasus lumpur lapindo.
indonesia takkan tenggelam kah?
saya harap demikian.
mungkin kamu, saya, kita bisa melakukan sesuatu dengan cara masing-masing, supaya indonesia takkan tenggelam karena hasil rekayasa.

1 komentar:

Tere mengatakan...

aku jurusan timur jauh!!yeaahh.semangat sayang!!tak kan kubiarkan tenggelam..:)

Posting Komentar

 
;