Sabtu, 09 Juli 2011

Re Post dari Tere : Man in Dream

Sahabat saya, Tere, memposting artikel ini dalam blognya. Ntah darimana si cantik yang satu itu mendapatkan list seperti di bawah. Paling-paling juga dari hatinya sendiri. *peace ter*
Saya sama tere seringkali memiliki kesamaan. Nah kali ini ada ngga ya wishes calon nya dia yang juga penah masuk ke dalam daftar wishes saya??

Setiap orang pasti memiliki keinginan dalam hidup, apalagi harapan tentang calon pasangan di masa depan :D

Beberapa perjumpaan dengan sahabat lama dan teman baru dengan tema obrolan "pria masa depan" membuat saya tersenyum malu, tersadar, dan takjub sendiri. Ternyata kita terkadang sadar atau tidak sadar terlalu berekspektasi tinggi terhadap "pria masa depan"

Kalau menurut saya, berkespektasi tinggi itu bagus jadi kita lebih terpacu untuk mencari yang terbaik. Tapi apa mau dikata kodrat manusia, "tidak ada yang sempurna". Yah ada baiknya kita bisa membagi "wish" kita jadi kategori "penting" dan "tidak penting", tujuannya supaya kita gak stress sendiri hehehe. Apalagi kalau dipenghujung umur kita belum mendapatkan seseorang yang tepat bukan karena tidak ada yang mau dengan kita, tetapi"wish" kita yang selangit. hehehehe.

Berikut ini "Her Wishes" dari hati kaum wanita yang terdalam :D :D

1...pria itu ganteng kayak Brad Pitt atau David Beckham
2...pria itu "sedikit" nakal :D

3...pria itu bertanggung jawab dan penyayang

4...pria

itu BATAK (khusus untuk wanita Batak)

5...pria

itu tidak membiarkan kita kehujanan dan kepanasan

6...pria

itu lebih tinggi donks

7...pria

itu lebih hitam kulitnya


8...pria itu tidak banyak bicara tapi berkharisma
9...pria itu berkumis dan berjenggot tipis

10..pria itu bisa main

gitar atau piano


11..pria itu bisa masak

12..pria itu bisa diajak makan babi dan ke gereja :D

13..pria itu bisa dekat dengan mama saya


14..pria itu rapi berkemeja

15..pria itu bisa bergaul dengan sahabat-sahabat saya

16..pria itu tidak takut binatang

17..pria itu bermasa depan

18..pria itu bisa memimpin doa


19..pria itu punya pesawat jadi gak musti macet di jalan :))
20..pria itu makannya banyak


Hahaha, dasar tere, jangan berekspektasi ah. Kalo berharap sih boleh. Semoga si abang pan mu itu memenuhi semua wishes mu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;