Sabtu, 09 Juli 2011

Semalam di Balikpapan (I)

Berangkat subuh dari rumah untuk first flight ke Balikpapan tiba sekitar jam 10 pagi waktu indonesia bagian tengah. Saya berangkat bersama seorang teman dari direktorat keuangan, tugas kami adalah menyerahkan kelengkapan dokumen serta mengurus penagihan. Di kantor hingga waktu makan siang. Ternyata surat yang harus saya bawa pulang kembali baru bisa diambil keesokan harinya, teman saya yang sudah memegang tiket pulang pada hari itu juga pun segera pulang. Sedangkan saya masih tinggal, yang memang merencanakan untuk menyempatkan jalan-jalan ke tempat yang sering saya datangi dulu semasih tinggal di Balikpapan.

Saat jam makan siang, kakak sepupu saya menjemput di kantor. Kami langsung menuju Lapo Lafaredo. Lapo ini milik keluarga kami, saya mau promosi ah, rasa b*bi panggangnya dijamin lebih enak daripada yang terkenal itu di senayan. ;D Selesai makan siang, kakak sepupu harus kembali bekerja. Saya di drop di mall baru Balikpapan Super Block, dulu sewaktu pindahan mall ini masih dalam tahap pembangunan. Letaknya dekat dengan rumah saya yang dulu. Di sana saya berjanji kencan dengan seorang teman SMA, Ruri. Kami cukup lama mengobrol di sana hingga sore hari. Kemudian kami memutuskan untuk pindah lokasi ke daerah bandar Balikpapan.

bandar Balikpapan di sore hari

yippie, setelah hampir setaun ngga ketemu Iota, eh ketemunya di Balikpapan

Siang harinya, junior saya di kampus, Iota yang mengetahui keberadaan saya di Balikpapan mengirimkan SMS untuk ditraktir makan. Kebetulan Iota sedang kerja praktek di Total. Saya pun mengajak Iota untuk bergabung ke Oceans Resto di bandar Balikpapan.

Ruri-Saya-Pipit

Selain itu saya dan Ruri juga mengajak Pipit untuk segera bergabung setelah ia selesai kerja. Setelah kedinginan ditiup angin pantai malam hari akhirnya kami pun pulang.

Namun malam belum berakhir. Bersama sepupu pergi membeli oleh-oleh. Dari sana kami berjalan-jalan mengelilingi kota, saya kangen dengan daerah jalan minyak. Puas melihat lampu-lampu kilang, karena saya kangen sama ronde dan pisang gapit Melawai, maka kami pun mampir ke Melawai. Melawai ini tempat nongkrong malam hari nya anak muda di Balikpapan. Puas menikmati hangatnya ronde kami segera pulang karena sudah tengah malam dan keesokan harinya harus beraktivitas pagi kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;