Kamis, 09 Desember 2010

i want to learn how to bake

entah sejak kapan, saya jatuh cinta kepada dunia makanan (udah jelas sih sejak kecil (-__-"), kalo ngeliat track record bobot tubuh sih ;P) .

coba liat daftar blog yang saya ikuti ; hampir semuanya blog tentang makanan. ntah itu blog review restaurant, blog resep makanan, blog foto2 makanan yang menarik dan kawan kawinnya. jenis makanan yang paling bikin saya ngiler yaitu kue, roti, dan makanan penutup. dari semua blog yang diikuti saya amat menyukai blog ini www.tastespotting.com . isi blognya itu kumpulan foto makanan2 yang super menarik, ntah bagaimana seni mengambil gambarnya yang pasti kalo liat bikin air liur menetes. tapi bukan hanya foto yang disajikan, jika gambar tersebut di klik maka kita akan terhubung ke laman sumber foto tersebut, biasanya resepnya akan tersedia. huaaaa gmn saya ga demen kan. liat fotonya, kepengen nyobain makanan itu, liat resepnya, bikin sendiri di rumah, mantap! udah beberapa makanan yang resepnya saya coba buat, dan hasilnya cukup memuaskan. yeay!

nah tapi oh tapinya, resep yang saya coba hanya terbatas pada jenis makanan yang tidak dipanggang. mengapa? karena saya ngga punya oven di rumah. ohhhh, saya sangat menginginkan benda ini..............
saya ingin memanggang. saya sangat ingin belajar membuat roti, pastries, pizza dan kue2.
saya punya keinginan a.k.a impian suatu saat nanti bisa memiliki sebuah kedai bakery&pastry.
bisakah?

2 komentar:

m mengatakan...

bisa, kumpulin duit dulu sana :D

christine mengatakan...

oh pastinya dear,aku mau s2 bakery aja gmn?ada ga?hahaha..

Posting Komentar

 
;