Jumat, 10 Desember 2010

bread maker

astagah

pagi2 gini gw membuka google reader,eh ada artikel dari si my year on the grill dan artikel ini membuat gw mupeng akan sebuah benda bernama bread maker.ahhhhhhhhh,oven aja belom punya ada lagi benda menarik seperti ini. wahai pemilik artikil izinkan saya untuk menyalin gambar anda di sini. mari kita lihat wujud dari bread maker tersebut :




jadi di mesin itu ada menu untuk mix adonan mau dibuat apa ; basic, whole wheat, french, sweet, express bread, quick, dough, bagel dough, european, jam, bake. super cool, isnt it? sangat sangat simpel, masukin seluruh bahan, pencet tombolnya, dan voilllla jadi rotinya. sepertinya akan memudahkan gw untuk belajar membuat roti.

fyi,ulangtahun gw 2 bulan lagi,hehe! ---> semoga adek gw baca blog ini terus ngmg ke nyokap *ngarep* (hahahahhahah!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;