Selasa, 21 Desember 2010

Hari-1: 10 Hal yang Memenuhi Pikiran Saat Baru Masuk ITB.

oke, gw mau ikutan ngeramein yg lagi rame ini : tantangan 10 hari : edisi ITB, sebelumnya baca di blog orang2 sempet terlupa terus baca lagi di blognya rio.

mari mulai dengan Hari-1:10 Hal yang Memenuhi Pikiran Saat Baru Masuk ITB.
1.ngekos
yes seneng ngerasain ngekos juga akhirnya, ga ada jam malam, ga ada yg ngatur, yeah selamat datang kebebasan.
2.kalo sakit gimana?
krn sblm mulai kuliah gw sempet ngerasain sakit sendirian di bandung, trus gw jadi parno,kalo sakit siapa yang bakal ngerawat gw?biasanya kalo lagi ga enak badan aja ada mama yang mijetin,huhu sedih.
3.harus cari makan malem sndiri
kalo siang kan makan di kampus bareng temen2, nah kalo malem terpaksa harus mengeksplor smua tempat makan di tubagus tapi sendirian ga ada temen.
4.TPB-Tahap Persiapan Bersama
437 orang angkatan 2006 di Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan, pada rebutan mau masuk sipil ato lingkungan,sama2 belajar mata kuliah yang sama, praktikum yang sama, yang udah dipaketin utk 2 semester.kata senior TPB itu tahap paling bahagia.dulu waktu baru masuk gw bilang senior pada boong,bahagia apanya jelas2 tersiksa dengan ujian dan tugas2, nah pas gw udah jadi senior ternyata TPB emang paling bahagia,kaga ada beban.
5.mau masuk unit apa?
pas dateng ke open house unit daftar ke 3 unit : Paduan Suara Mahasiswa, Unit Kesenian Sumatera Utara, ITB Student Orchestra. yoi akhirnya cuma bertahan dan berkarir di PSM sampe lulus.terus waktu awal2 masuk gitu, suka bete sama program penerimaannya, bikin sering balik malem.
6.kalkulus,fisika dasar,kimia dasar
mamaaa,aku ga suka belajar ginian,susah mamaa.knp harus ngulang pelajaran sma,tapi kalkulus itu ngga banget ma. dan ujian tiap rabu itu selalu bikin gila.
7.praktikum itu ngeribetin
banyak aturan, banyak tugas, ga suka!
8.pengen cepet libur panjang biar pulang ke balikpapan
kangen rumah, kangen keluarga, dan kangen sama pacar waktu jaman itu.
9.senior yang pake jahim alias jaket himpunan itu keren!
pengen cepet2 naik tingkat biar cepet2 masuk himpunan mahasiswa sipil, biar bisa make jaket ijo itu.biar keren.hahahahhaha!dangkal banget...
10.hujan tai burung koak itu super yucks!
harus ekstra hati hati dan buru2 lewat jalan ganesha.kalo ngga bisa kena ujan tai burung koak dari langit.ngga banget deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;