Sabtu, 01 Januari 2011

Postingan Pertama di Tahun 2011

hai mentari, hai tahun yang baru!



untuk setiap tahun yang baru aku memiliki harapan-harapan dan target yang kusampaikan kepada Tuhan, sama seperti hari pertama di 2011 ini. semoga saja aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. tentu saja aku berharap yang terbaik dalam kehidupan, untuk keluarga, cinta, kesehatan, pekerjaan, impian dan cita-cita.

Terimakasih Tuhan, karena Yesus Kristus yang sama baiknya, kemarin, hari ini dan selama-lamanya.Sama seperti Engkau telah memberkati aku di masa-masa yang silam, aku yakin demikian juga masa depan aku ada di tangan-Mu. Aku ingin berjalan bersama-Mu senantiasa ke mana pun kakiku melangkah, mohon bimbing aku ya Tuhan.

Selamat Tahun Baru 2011, Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;