Rabu, 26 Januari 2011

mencoba untuk lebih sering tersenyum

halo...

saya pagi ini terbangun dengan suasana hati yang mulai kembali cerah. ketika mood mulai turun karena perilaku pengendara ibukota yang "aduhhhh apaan sih" banget, saya segera mencari lagu Sunday Morning nya Maroon5 pada ipod dan memutarnya. entah mengapa lagu ini selalu berhasil menjadi mood booster kapan pun di mana pun. senangnya lagi, setelah lagu ini berganti dengan lagu yang lain tiba-tiba datang beberapa sapaan baik di telepon, sms dan bbm yang membuat hati saya semakin cerah. kalau udah begini, saya tidak mungkin tidak tersenyum.

berbicara tentang tersenyum, jadi teringat oleh suatu hal. tidak sedikit orang yang menganggap diri saya sombong. mereka bilang muka saya judes, mereka bilang saya dingin.

hmmphhhft.. saya suka sedih loh kalau dianggap seperti itu.

saya memang pendiam. saya tidak banyak bicara. saya baru bisa banyak bicara kepada orang-orang yang sudah cukup dekat dengan saya. saya juga bukan tipe orang yang bisa memulai pembicaraan. untuk orang-orang terdekat saya pasti tau sebenernya bagaimana saya. pasti mereka ngga terima kalau saya bilang "ih gue kan pendiem". mereka juga bilang "christine galak apanya, marah aja ngga bisa". nah tuh kann....bener kan..

ini muka emang setelannya gini dari sananya. tampangnya doang yang galak. kata teman-teman, saya punya wajah antagonis. makanya jangan takut-takut sama saya, ajak aja ngobrol. percayalah saya itu 'hangat' kok orangnya. hehehe. saya ngga sombong, atuhlaahh, plisslaahh jangan bilang saya sombong.

yayayayayaa, baiklah, mungkin saya harus lebih sering lagi tersenyum, supaya orang-orang ngga takut sama saya. :) :) :) :)

semoga rabumu menyenangkan, kawan! salam senyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;