Selasa, 25 Januari 2011

masih orang yang sama

kesuntukkan berlarut atas masalah yang sama berpuncak pada hari ini oleh sebuah kejadian dan kenyataan tidak menyenangkan yang ternyata harus dihadapi. sudah terlalu lama menyimpan memendamnya seorang diri. selalu bingung harus bercerita kepada siapa. tapi saya sudah tidak tahan lagi, kenyataan yang pada hari ini menongolkan dirinya di depan muka, memaksa diri untuk membagikan kisah ini kepada seseorang. supaya saya tidak menggila sendiri dengan pikiran-pikiran saya. ya, saya harus cerita.

sepulang kantor segera saya menumpahkan segala kisah itu kepadanya. masih orang yang sama yang sejauh ini saya anggap memiliki pandangan yang objektif. masih orang yang sama yang saya percayai. masih orang yang sama yang selalu melegakan hati saya setiap masalah datang menimpa. masih orang yang sama yang selalu memberikan saran-saran masuk akal. masih orang yang sama yang seringkali membantu memberikan jalan keluar. masih orang yang sama yang sering saya jadikan panutan. masih orang yang sama yang mengajari saya banyak hal tentang hidup. masih orang yang sama yang tidak membuat saya risih jika memang harus menangis.

terimakasih untuk membuat saya kembali lega hari ini menumpahkan semua yang ada di pikiran saya.

ya, masih orang yang sama yang saya kagumi sampai saat ini.

2 komentar:

Tere mengatakan...

hey gadis belia muda cantik lagii!!semangattt yaaaa :* klo ingat senyum palsu ak jdi inget seseorang loh...

christine mengatakan...

makasih sayang. aku kan ga pernah senyum palsu ke kamu. soalnya kalo liat kamu pasti aku seneng terus langsung tersenyum deh.

Posting Komentar

 
;