Senin, 07 Maret 2011

JJF 2011

yeayy!
1 agenda saya tahun ini untuk java jazz festival 2011 terlaksana sudah. ini adalah JJF pertama kali saya.

akhirnya nonton sondre lerche secara langsung, yeayy! dia nyanyiin beberapa lagu favorit seperti My Hand Is Shaking, Two Way Monologue, Modern Nature, Hell No. Lagu yang pengen banget saya denger (I Wanna) Call It Love pun dinyanyikan, huaaaa senengnya bukan main. Sondre tampil oke, energik, cuma agak disayangkan dia ngga pakai full band, jadi musiknya hanya gitar yang dia mainkan. kurang rame. mungkin akan lebih menarik kalo dia pakai band yang komplit. tapi saya sih suka-suka aja ;)
untuk santana, saya ngga bisa berkomentar banyak, he was totally awesome!keren!keren!bikin badan pengen goyang goyang hehe..dan tetep lagu Smooth dibawakan, wohooooooo!!
saya juga sempat menonton beberapa artis lainnya, ada yang bagus, ada yang biasa aja bahkan ada yang ngga bisa saya nikmati. terus kemarin secara ngga sengaja nemu Ten2Five nyanyi di booth nya nokia, lagu yang saya suka pun, You, dinyanyiin.

ngedengerin lagu-lagu kesukaan dibawain langsung sama penyanyinya itu bikin senyum senyum kesenengan. :) :) :). sabtu kemarin, lelah tapi menyenangkan. dan pada akhirnya sampai di rumah keesokan harinya minggu subuh setengah 4.

special big thanks for boyfriend, yang sudah mengantar menemani serta melindungi. juga buat mamapapa yang ngasih izin pulang sepagi itu,hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;