Sabtu, 31 Desember 2011

2011

Sampai juga akhirnya di penghujung tahun 2011. Tahun ini saya menerima banyak sekali berkat dan puji Tuhan hampir seluruh target yang saya susun dapat tercapai dengan baik. Adajuga sih yang gagal, salah satunya dalam setahun saya mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan. Tapi ambil positifnya berat badan naik karena sangat menikmati hidup, karena saya happy. *ngeles mode on* :P  Sekarang saya sedang berusaha untuk mengembalikannya ke berat badan semula.
pelayanan
Tahun ini sebenarnya saya sangat ingin mulai melayani di gereja sebagai prokantor (penuntun nyanyian jemaat dalam ibadah), karena jadwal dalam 1 tahun sudah disusun, nama saya belum sempat masuk. Selain itu selama sekitar 5 bulan, saya ikut kepanitiaan dalam kegiatan pemuda di gereja.
keluarga
Di tahun 2011 saya mendapatkan keluarga baru, kakak menikah pada bulan Oktober. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar gembira. Saat ini di perut kakak ada janin berusia 8 minggu. Sebentar lagi saya akan menjadi seorang tante \(^.^)/
love life
Bulan lalu saya menjawab ya atas sebuah pertanyaan untuk naik ke jenjang pernikahan. <3
sahabat dan teman
Walaupun saya terpisah dengan sahabat-sahabat, namun di tahun ini kami memiliki beberapa kesempatan untuk berkumpul menghabiskan waktu yang singkat namun berkualitas.
Pada tahun ini, saya juga mendapatkan banyak sekali teman baru. teman-teman kantor yang baru, teman-teman diklat prajabatan yang baru.
kesehatan
Puji Tuhan, dalam setahun penuh kesehatan saya sungguh baik, tidak mengalami sakit. Masih konsisten menghindari makanan yang jahat. Sebisa mungkin menyempatkan diri melakukan olahraga, walaupun hanya 15 menit workout sebelum tidur.
pekerjaan
Saya menikmati pekerjaan saya. Di tempat kerja yang baru, dalam setiap bulan pasti saya pergi ke luar kota untuk melaksanakan tugas dinas. Sebagian besar Sumatera dan Jawa sudah diinjak, cita-cita saya adalah menginjak seluruh provinsi di Indonesia.

Mari bersyukur untuk tahun 2011yang hari ini akan berakhir. Mari berharap yang terbaik untuk tahun 2012 yang segera datang.
Tuhan memberkati!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;