Selasa, 26 Juni 2012

A Hello From Jogjakarta

Halo,
Bulan Juni segera berakhir dalam hitungan hari, bulan ini terasa super cepat berjalan buat gw. Sejak awal bulan hingga hari ini, gw hanya ada di rumah pada hari sabtu dan minggu. Jadwal pekerjaan luar kota sedang super padat, bekerja pun dari pagi hingga tengah malam. Sampai-sampai gw ngga sempet nulis di sini. Padahal di bulan ini ada 2 tanggal yang cukup penting buat gw. 
Pertama, 1 Juni, gw tepat satu tahun bergabung di perusahaan tempat gw bekerja sekarang. 1 tahun yang cukup penuh dengan warna-warni. 1 tahun yang membuat gw menjelajahi berbagai belahan tanah air, melihat berbagai keunikan dan kekhasan masing-masing daerah. 1 tahun yang membuat gw mengenal berbagai hal baru. 1 tahun yang memperkenalkan gw dengan berbagai pihak. 1 tahun yang penuh ilmu dan pengamalan ilmu, termasuk pengalaman di Rindam Jaya yang sangat membekas. Intinya, walaupun sering merasa letih, namun gw merasa senang bekerja di perusahan ini. 
Kedua, 21 Juni, 2 tahun lulus sarjana. Mungkin tanggal ini takkan begitu penting lagi di tahun-tahun mendatang. Tetapi untuk tahun ini gw masih bisa me-recall kejadian 2 tahun silam, masih terasa euforianya. Tahun pertama setelah lulus dan tahun kedua terasa berbeda. Di tahun kedua pekerjaan gw lebih sibuk dibandingkan dengan tahun pertama di tempat kerja sebelumnya. Walaupun keduanya sama masih berprofesi sebagai engineer, namun di tahun kedua lingkungan kerjanya lebih "engineer", lebih banyak pria, lebih tidak feminin dan lebih lapangan. Kedua hal tersebut membuat gw agak-agak melupakan perawatan tubuh dari kepala hingga ujung kaki. Mau nyalon aja kok susah bener atur waktunya. Berhubung kalender sudah menunjukkan bahwa hari-h semakin dekat maka sudah seharusnya gw menggunakan setiap weekend untuk merawat diri dan-sebisa-mungkin-nggak-pergi-pergi-lagi-ke-luar-kota. 
Hari ini hari kedua gw di Jogja untuk pekerjaan, yah, evaluasi bidder lagi. Tapi gw ngga sabar hari Jumat  untuk segera tiba. Rencananya keluarga akan datang dari Jakarta nyusulin gw. Jadiii..setelah semua kerjaan beres maka gw akan menghabiskan weekend dengan berlibur bersama keluarga di sini. :"D senangnyaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;