Selasa, 26 Juni 2012

Terimakasih Hey Alarm

Ceritanya seperti ini..
Seminggu yang lalu, Senin malam gw telponan sama pacar sampai jam 1 pagi hari selasa. Niat mau pasang alarm dan charge hp ngga terlaksana karena mata udah ngga bisa ditolerir lagi ngantuknya. Akhirnya gw pun langsung tertidur setelah pembicaraan telepon berakhir. Padahal gw butuh banget alarm berbunyi karena harus bangun jam 2 pagi. Gw akan dijemput subuh pk 02.30 karena harus sampai di bandara pk 03.30 untuk terbang ke Medan pk 04.30. Oleh karena itu, tertidur dan lupa memasang alarm+charge hp adalah sebuah kesalahan. Jelas-jelas baru tertidur pk 01.00 sedangkan jam tubuh tanpa alarm akan membangunkan gw pk 05.30 seperti biasa.
Gw ngga pernah pasang alarm di Samsung Notes, namun dengan ajaibnya pk 02.10 alarm pun berbunyi nyaring dari gadget tersebut dan membangunkan gw. Gw bersyukur karena terbangun tetapi merasa heran juga ; alarm berbunyi tanpa diset sebelumnya, pada gadget yang ngga pernah dipasang alarmnya, kemudian waktu membangunkannya pun aneh : 02.10. Jadi  untuk alarm yang berbunyi sendiri tanpa dipasang, atau.... untuk siapapun yang memasang alarm tersebut..*agak spooky*, terimakasih ya, gw ngga telat bangun dan bisa sampai di bandara tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;