Senin, 21 November 2011

Sleeepovah




Seneng banget akhirnya bisa punya kesempatan sleepover di tengah kesibukan dan halangan jarak. Soalnya waktu mereka jadi penerima tamu di nikahan K'Rut, walaupun cukup untuk mengobati rindu namun kami ngga sempet saling cerita banyak. Sleepover yang kemarin bener bener quality time :) Sleepover sebelum ini udah lebih dari setahun yang lalu, waktu semuanya masih berstatus mahasiswa. Kali ini kisahnya udah pasti berbeda, kisah yang ngga pernah kami sangka waktu itu. Topik utamanya nya adalah pekerjaan dan cinta.

Asih yang baru pulang dari Jepang untuk risetnya sekarang lagi ngelanjutin master programnya di bandung. 
Ngga terlalu jauh dari prediksi sih, kami tau orientasi dan tujuan dia dari awal adalah sekolah sampe dapet gelar paling tinggi terus jadi dosen. Dan hmm untuk kepada siapa hatinya jatuh, tepat persis seperti skenario dugaan gw dan melissa.
Kemudian siapa yang pernah menduga kalo si Melissa bakal jadi seorang bankir. Dia yang dulunya paling males dandan sekarang dituntut untuk selalu tampil rapi dan anggun setiap hari. Untuk love life, si clumsy udah nemuin pria yang memenuhi semua kriteria yang dari dulu selalu didengungkan setiap minta dicariin pacar.
Si centil Tere yang sama seperti dulu selalu penuh dengan kejutan. Tiba-tiba pindah ke Balikpapan, pulang kampung dan bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang oil and gas. Tiba-tiba dilamar sama pacarnya. Dan, kalo ngga karena dia tiba-tiba ke Jakarta, ngga ada cerita kami bisa sleepover seperti kemarin.
Serta kisah saya sendiri. Tentang happy nya saya yang bisa berkeliling indonesia atas nama pekerjaan. Juga tentu saja tentang kisah di balik postingan sweet november.

Dan mungkin lebih dari sekedar guyon, tentang siapa yang pertama menikah kapan dan di mana biar masing masing bisa mengatur jadwal cuti dan menyusun rencana perjalanan. 
Imajinasi tentang seperti apa kami 5 tahun lagi, 10 tahun lagi.

Untuk ketiga wanita yang kusayangi seperti saudara kandungku sendiri,

mari bermimpi, berdoa untuk mimpi itu dan meraihnya,

sampai bertemu lagi!

-peluk hangat dari jauh-

2 komentar:

shelty mengatakan...

ih gila. tante tante udah gede gede ya sekarang... 1 tahun yg penuh perubahan ya. dikira apa yang diperjuangkan sewaktu kuliah bisa dipertahankan. eh ternyata Tuhan punya rencana yang paling baik dengan waktu yang singkat :)

christine mengatakan...

indeed :)

Posting Komentar

 
;