Kamis, 08 April 2010

berbagi lagu pagi

ada sebuah lagu sederhana yang gw suka banget.gw sering nyanyi lagu ini sambil main gitar untuk mengawali hari.pertama kenal lagu ini waktu kebaktian remaja di GKI Cinere, tempat gw bertumbuh dan mengenal banyak orang-orang hebat.sedihnya ketika harus ninggalin komunitas ini karena gw harus pindah ke balikpapan 9 tahun silam.tapi 3 tahun yang lalu saat keluarga pindah kembali ke jakarta dan gw dateng lagi ke gereja yang sama, gw seneng ketika bertemu kembali dengan komunitas tersebut, di mana semua udah beranjak dewasa dengan penampilan yang jauh lebih matang tapinya kehangatan komunitas ini tidak pernah hilang. rindu sekali untuk bergabung bersama mereka kembali di komisi pemuda GKI Cinere. tapi tidak bisa karena gw kuliah di bandung.

oke,kembali ke lagu.
gw gatau judul lagunya apa, namun liriknya seperti ini :

Allah di sini, sepasti udara segar yang kuhirup
Dia sepasti fajar yang merekah setiap hari
Dia dengar doaku, Dia Allah yang hidup.


hanya 3 baris lirik sederhana tapi sangat ampuh untuk membuat gw tenang menjalani hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;