Jumat, 16 April 2010

akhirnya setelah

akhirnya setelah hampir 2 tahun,saya membuat kembali KTM saya yang hilang.

akhirnya setelah bekerja 1 periode kepengurusan PSM,semua berakhir dalam RA LPJ pengurus.lega rasanya.banyak suka duka dalam menjalaninya.tapi saya senang,belajar banyak sekali di PSM ini..selamat menjalani tanggungjawab utk ketua yang baru dan kepengurusan baru yang akan dibentuk.yakinlah ini semua bermanfaat..

akhirnya,saya seminar tugas akhir juga.TA pun bisa dilanjutkan.dan benar-benar saya ga akan buang2 waktu lagi.

masih ada tanggung jawab sebagai dewan penasihat PSM. dan tentunya masih ada tanggung jawab FPS.semoga bisa menjalaninya dengan baik lagi di hari-hari ke depannya.

sibuk banget sih emang.tapi ini yang namanya tanggungjawab. *huhhhh hufff*
sebenernya saya sedang mellow saat menulis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;