Kamis, 03 Mei 2012

Missing Picture On My Blog!!

Gw lagi sebel banget sama google dan keteledoran gw sendiri.
Gw ngga pernah bikin akun Picassa. Ntah google sendiri yang terlalu kreatif atau gw yang ngga ngeh untuk non aktifin sinkronisasi data antar aplikasi google. Alhasil ketika gw menemukan folder picassa di android gw dan menghapus folder tersebut, gw ngga nyangka seluruh foto di blog ini jadi ilang smua. Waktu googling ternyata yang mengalami hal kayak gini bukan cuma gw, dan google sendiri bilang belum punya solusi. Hmmmpft, rasanya sedih banget kalo semua foto ngga bisa balik. Gw udah lumayan lama nulis di sini, masukin foto satu-satu dipilih diedit disatuin masa harus unduh satu per satu lagi untuk benerinnya? Sekarang gw lagi berusaha untuk benerin masalah ini dengan saran-saran hasil googling. Semoga ajaaaa gw ketemu cara yang ampuh. *fingercrossed*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;