Selasa, 22 Maret 2011

Berakhir Pekan di Bandung



akhir pekan kemarin, gw ke bandung. cukup kangen sih sama kota itu setelah selama berbulan-bulan tidak menginjaknya. nah pada kesempatan kali ini gw ke sana, bukan untuk jalan-jalan sebenarnya. jadi kepengurusan PSM ITB periode 2010-2011 akan segera berakhir dan LPJ pada Jumat besok. gw dan beberapa teman yang masih memegang tanggungjawab sebagai dewan penasihat tentu saja berkewajiban untuk turut mempersiapkan LPJ pengurus dan LPJ dp. nah, gw doan melissa dan tere yang berdomisili di jakarta harus ke bandung untuk ber-rapat-ria.
tempat-tempat yang gw kunjungi hari sabtu : gorengan cendana-kopi lay-PVJ-bungsu balubur-kafe kebon-kopi ireng dan akhirnya pulang ke rumah melissa setengah dua subuh. hari minggu waktu bener-bener singkat, gereja pagi di GKI MY,beli oleh-oleh di De Risol, Kartika Sari, Bolu Bakar Tunggal eh tiba-tiba udah jam dua belas aja, udah harus ke dapur eyang untuk rapat. pulang ke jakarta jam setengah empat.
syukurlah semua agenda perjalanan terlaksana dengan baik dan menyenangkan. terimakasih buat doan, tere, melissa, bang okto untuk obrolan malam-subuhnya,juga buat sarah dan shelty yg udah nemenin jalan-jalan serta buat pengurus dan dp yang udah dateng. sekali lagi thanks buat doan yang udah repot nemenin dan anterin ke mana-mana. hehe.

selesai sudah tugas gw di bandung, sampai berjumpa ntah kapan.
selamat ber LPJ adik adik pengurus, semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;